Sosmed:

Monday 1 February 2016

Setiap Wanita Akan Muntah Dengan Laki-Laki Seperti ini

Tentang Islam - Sering kali wanita merasa muak,jijik dengan tingkah laku seorang laki-laki yang suka lupa diri tidak sadar pada umurnya yang sudah mulai menua. Tua saja kelakuannya seperti itu apalagi masa muda nya. 

http://semua-tentang-agam-islam.blogspot.com/
Ini ciri-ciri laki-laki yang membuat wanita menjadi muak dan pergi menjauh


Sadarkah anda sebagai laki-laki kenapa wanita terkadang berubah menjadi banyak maunya?? Sadarkah anda sebagai laki-laki kenapa wanita ketika berada di dekat anda langsung berubah mukanya menjadi asam? Itu karena anda terlalu dangkal sebagai laki-laki tidak mengerti bagaimana caranya menghormati dan menghargai wanita yang ada di samping anda! 

Ini ciri-ciri laki-laki yang membuat wanita menjadi muak dan pergi menjauh: 

1.PHP Pria yang suka memberi harapan palsu.

Ini sangat dimusuhi wanita.Bagaimana tidak dimusuhi,laki-lakinya adalah seorang pembual yang suka memberi janji-janji palsu,seperti sayang kita menikah ya bikin baby,beli rumah disana disini,bulan madu ke eropa......preeeettt preeettttt lelaki tukang ngibul mengaku paling baik paling royal terhadap wanita tau-taunya tong kosong nyaring bunyinya. 

Ayolah ladies tinggalkan jauh-jauh laki-laki seperti ini ,MR.PHP nyebur aja ke laut jangan kembali lagi ke bumi. 

2.Si tukang jajan .

Yang dimaksud adalah lelaki yang suka jajan"seks"di club malam,apalagi jika dia hobby meng entertaint tamu atau boss boss besarnya. Bergaya seperti kolomrat  yang dikelilingi wanita-wanita .Laki-laki ini pembawa wabah penyakit, jangan …jangan dia pengidap menyakit HIV. 

3.Pecandu narkoba

Ini yang paling menjijikkan setengah mati,mau dia seganteng apapun dan sekaya turunan nya raja dunia tapi jika dia seorang pecandu narkoba menggunakan sejenis apapun,tinggalkanlah pria tsb kabur se jauh jauhnya. 

4.Pelit .

Bukan bermaksud matrealistis! apa jadinya hidup punya pasangan yang sangat pelit,bayar parkir aja marah-marah,traktir makan ceweknya saja mulai mengeluh.bla bla bla semua dikeluhkan oh My God....bagaimana nanti berumah tangga bisa-bisa dikasih makan nasi garam doang. 

5.Mengaku paling setia.

Sudahlah jangan pernah mengatakan bahwa anda adalah laki-laki paling setia di muka bumi ini.apalagi sampai mengatakannya pada seluruh dunia baik di dunia nyata maupun di dunia maya.cukup katakan"insya allah aku berusaha menjadi yang lebih baik untuk menghindari semua godaan yang datang"terdengar sederhana dan nggak basi kan? 

6.kasar .

Seperti preman Sudah tukang jajan,pemabuk,pemake narkoba,pelit,arogant dan suka melakukan kekerasan fisik terhadap wanita.Apapun alasannya jangan pernah mengatakan cinta dan ingin bertahan dengan lelaki seperti ini.
Apalagi jika si dia berani menghina anda di depan umum,menyakiti hati anda dengan kata-kata setajam pisau. 

7.pengecut.

 Lelaki yang tidak memiliki tanggung jawab terhadap dirinya sendiri,pasangannya dan keluarganya ini adalah termasuk lelaki pengecut.jika dia di awal sudah berani mengumbar umbar janji ingin menikahi anda tapi tak ada bukti tindakan yang nyata,segera tinggalkan laki-laki seperti ini.

lelaki yang suka mengumbar umbar janji kepada wanita dia bukanlah lelaki yang baik,jika dia baik dia akan lebih menghargai anda seiring berjalannya waktu bersamanya dan memberikan pembuktian cintanya dihadapan orangtua anda dan berani mengatakannya dihadapan kedua orangtua anda"ibu bapak......izinkan saya meminang puteri anda dengan restu dari kalian"sungguh gentle kan laki-laki seperti itu??

Sumber : Google + Umi Maryam

0 komentar:

Post a Comment